Jumat, 18 Juli 2014

Tentang Sahabat {:*}



Tentang sahabat 



Sungguh tak terasa semua secepat ini berlalu. Perasaan baru aja kemaren menginjakkan kaki di sekolah ini, SMAN 13 KABUPATEN TANGERANG. Pertama kalinya gua ngerasain jadi anak SMA, ngerasain pake baju putih abu abu dan ngersain rasanya berubah jadi remaja yang sesungguhnya.  Sekarang gua harus ngelepas semua itu dengan membawa selembar kertas bertuliskan kata “LULUS”.  Masa putih abu abu yang gak akan munkin terulang dan gak akan pernah terlupakan dari memori dan kehidupan gua. Banyak banget peristiwa yang terukir di sana, mulai dari pertama kali gua ngedapetin cinta dan pertama kali gua mengerti akan artinya persahabatan.
Ngomongin sahabat emang rencananya gua pengen ngenalin sahabat-sahabat terbaik yang gua temuin di sekolah tercinta ini (bisa dibilang nemu kan :D). Mereka yang nemenin dan ngejalanin semua peristiwa yang gua alami di sini mulai dari rasa sedih kesel marah bingung dilema capek bete sakit hati seneng bahagia jatuh cinta dan berbunga bunga. Oke mulai dari yang pertama yuk....... :)
1.      

  •    Dhewi Setyo Pangestuti

Dhewi alias gayung, itulah panggilan kesayangan gua buat dia. Dipanggil gayung itu bukan karna dia mirip gayung ya tapi karna waktu itu lagi jaman-jamannya ngomongin nenek gayung
makanya kefikiran buat manggil dia gayung wkwkwk. Dia itu temen gua dari SD walaupun sempet kepisah di SMP tapi kita dipertemukan lagi di SMA ini. Mungkin jodoh, yakaleeeee jodoh sama dia. ogaaaaahhh

Gayung ini sahabat gua yang paling gua sayang karna dia yang slalu ngertiin, nemenin dan slalu ngehibur disaat rasa duka itu datang menghampiri.  Mungkin kita bakal jarang ketemu karna dia mau nerusin ke STAN. Harapan dan doa gua buat lu itu semoga lu bisa ngegapai cita cita lu sayaang dan jangan lupain gayungmu yang satu in yak. Lopyuuu gayuung :* 





  • Siti Komariah

Lebih akrabnya di panggil kokom, cocom ataupun oncom. Cewe tinggi, pinter, cantik dan jutek bagi yang belum kenal dia  ini sahabat gua dari SMP.  Cerita dikit ya tentang perkenalan gua sama kokom dulu sekalian nostalgia nih hehe.
Dulu pertama kenal waktu kelas 8 dia jutek banget loh, mungkin karna belum kenal dan tau sifatnya gimana dan rasanya kesel banget kalo liat dia, soalnya dulu tuh kelas kita sebelahan dan tingkat kekeselan gua bertambah waktu kegiatan pramuka deh kalo ga salah dan waktu itu gua lagi sibuk mainan hape di barisan depan eh malah diomelin sama dia. Huh disitu gua kesel banget loh tapi gatau dari mana asal usulnya gua bisa deket sama dia. Setiap lebaran pasti kita pergi bareng soalnya kita ga pernah pulang kampung, ka gak punya kampung :D makanya dari situ kita bisa sahabatan sampe sekarang.


Kokom itu sahabat yang baik, dia slalu perhatiin sahabatnya dan dia gamau sahabatnya itu salah. Dulu dia yang paling menentang hubungan gua sama wili pacarku tapi sekarang dia setuju karna bagi dia wili itu udah sayang banget sama gua dan jangan sampe di sia siain deh. Thx banget cantik udah selalu buat aku nyaman sama kamu. Kamu yang terbaik buat aku, peluk cium buat kamuuu {:*}  



  •   Esti Muslimah


Esti, buat cewe yang satu ini kurang banyak sih yang bisa diceritain tentang dia. Mungin dikit aja yak buat perkenalan soalnya ni cewe galak :D uups
Dia ade-adean gua di SMA dan masih jadi ade kesayangan plus sahabat buat gua sampe gua segede ini haha. Banyak cerita yang gua jalanin sama dia karna dia yang paling bisa bikin aku nyaman banget kalo udah curhat sama dia.

Gak sedikit yang gua ceritain ke dia dari kita kelas 10, mulai tentang cowo yang pertama gua suka sampe cowo yang sekarang langgeng sama gua. Tempat numpahin semua unek unek kalo lagi bete, kesel marah atau lagi berbunga bunga gara gara bahagia, dan pasti dia ngasih saran yang terbaik buat gua. Perasaan gua yang dipanggil kaka tapi kenapa dia yang slalu nasehatin gua yak -.- bingung
Tapi gapapa kok, dia emang lebih dewasa dari pada gua tapi kalo masalah cantik mungkin gua juga kalah (apa yang bisa dibanggain coba) huuh ngegerutu kan gua :D 


  •  Novia Nurfitriyana


Biasanya kalo manggil dia itu pea, emang dia rada pea sih sama kayak yang nulis ini, hehee.  Dia temen sebangku dan temen seperjuangan ampe kita kelar sekolah ini. Sebangku sama dia sih Cuma pas kelas 10 karna dia kelas 11nya jurusan ips jadi kita misah. Tapi kita masih sering ketemu kok, dia juga masih sering maen kerumah.
 Ga jarang juga kita berantem dan pernah kita berantem rada lama pas kelas 11 tapi skrg lupa masalahnya apa. Yang di inget tuh waktu itu gua minta maaf di lapangan dan itu juga gengsinya banget-banget loh. Akhirnya kita baikan, persahabatannya jalan lagi deh. Pasti lah ada kalanya dimana persahabatan itu aman aman ataupun terganggu oleh suatu hal dan sama aja kan semuanya pasti ada pait manisnya, gak mungkin semua berjalan lurus dan lancar pasti ada kalanya disaat hambatan datang menghadang.  Dia juga yang suka marah marah kalo gua salah, dia udah kayak emak kedua kalo lagi ngoceh. Soalnya ngomongnya gajauh beda sama omongan emak gua di rumah. (gamungkin kan mereka sekongkol buat ngomongnya samaan kalo ngomelin gua -.-) gamungkin bangeeeet
thx ya buat pea yang sukses jadi sahabat terbaik buat gua ampe sekarang, semoga lu jadi cewe yang lbh  
baik setelah lulus ini. Gua restuin hubungannya sama pacar lu yang sekarang asal ada jaminannya kalo dia bisa jagain lu kyk gua jagain lu layaknya sodara gua. Okeee :*


  •   Indri Wulandari

Hehee kalo ngegambarin bentuknya dia itu cuma satu, yaitu BULET :D. Abisan kalo kalian tau ya, ni cewe pipinya tembem banget. Anaknya diem, tapi kalo udah ngerasain semeja sebangku sama dia bisa melongo liatin dia ngoceh mulu. Bisa disimpulkan kalo dia rada bawel :D dan dia paling gasuka difoto, makanya gua ga punya foto bareng dia -.-

2 tahun gua sebangku sama dia bosen ga bosen sih hehee, dia itu pinter mtk dan dia baik banget mau ngajarin gua kalo lagi lola, tapi difikir-fikir dari dulu gua lola mulu deh abis diajarin mulu sama dia, wkwk. Kadang ada waktunya dia pelit, tapi gua tau dia pelit karna gamau temennya bodoh. Makasih banget ya buat semuanya yang udah lu ajarin buat gua we, makasih banget udah mau sebangku sama gua yang orangnya kalo kata orang lemoooootttt banget (u.U) lu juga yang terbaik we, gua sayang elu IWE :*


  •  Ni luh Eka Rizkiyanti

Pasti tau kan dari namanya aja udah keliatan tuh, udah keterawang malah kalo dia orang Bali :D wekek. Tapi gua punya panggilan spesial ga pake telor buat dia. Kita itu kalo manggil bukan yang yung yong tapi NTIK. Entik ya buka itik oke
Ntik itu cantik. Cewe cantik, tinggi semampai yang bodinya dibilang mirip sama gua tapi rada gendutan gua ini orangnya diem kalem. Beda sama gua yang petakilan loncat sana loncat sini atau hijrah sana sini kalo di kelas lagi bosen dikelas dia malah lebih milih duduk ngobrol di belakang bangku gua. Inget di belakang bangku ya buka di bawah bangku karna dia bukan curut. Hehe piis
Dia juga suka galau loh sama kayak gua yang hobinya galau ampe dapetin julukan miss galau pas kelas 11 gara” hobi gua yang rada aneh itu. Tapi dia lebih tegar dan gua yakin dia lebih cepet move on diabanding gua :D secara dia stroong, wedeeeew 


  •   Rokhimatul Ummah


Gak ada panggilan aneh aneh buat dia cukup nama panggilan aslinya yaitu IMA karna dia orangnya aliiim banget. Dari nama kan juga udah keliatan, namanya aja cantik apalagi orangnya.  cewe ini selain cantik luar maupun dalam, omongannya bijak banget  dan makanya itu yang bikin gua rada minder sama dia soalnya di omongin mulu sama dia. Dia care banget kalo udah nyangkut masalah sahabatnya dan dia penyabar banget. padahal udah berkali kali gua bikin kesel tapi dia tetep sabar. Hebat kan dia, semua sahabat gua itu strong semua, sama kayak gua juga. Mau disakitin berkali kali dan dikecawain juga gua tetep strong kok :D

Mereka ini sahabat sahabat gua yang slalu nemenin gua kapan pun dan diamanpun gua butuhin mereka. Pokoknya mereka adalah hal yang terbaik buat gua ngelebihin apapun yang gua punya. Makasih banget banget ya buat semuanya. Jangan pernah ngelupain persahabatan kita ya. Maf kalo gua sering bikin kalian kesel, mungkin karna sifat gua yang masih plin plan. SMA ini udah selesai tapi bukan berarti persahabatan kita juga selesai ampe dfisini ya. Kalo bisa ampe kakek nenek kita masih bisa ketemu dan jadi sahabat selamanya. Aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar