Sabtu, 04 Agustus 2012

mentari kan jadi saksinya :)


berjalan di bawah teriknya mentari ini membuatku semakin letih. tetes keringat membasahi wajah andaikan aku bisa menemukan sosok bayangmu di sampingku, ya mungkin hanya bayanganmu yang aku harapkan saat ini kan membuat letihku hilang terabaikan namun semua itu hanya menjadi khayalku.
awalnya ku rasakan rasa yang membuatku melayang jauh dalam khayalku saat bersamamu, ya mungkin inilah yang sering orang katakan cinta. aku jatuh cinta padamu!! namun kini seiring waktu berjalan rasa cinta itu seakan musnah tak berjejak, cinta itu pergi bersama tetes air mataku. sungguh tak pernah terduga cinta yang selama ini kau berikan dan telah ku puja harus pergi begitu saja. sungguh tak bisa terpungkiri kini aku katakan hatiku sakit menahan luka yang amat dalam yang takan mungkin bisa hilang begitu saja.
aku rapuh, ku katakan aku ini hanyalah seorang wanita biasa yang mengharapkan cinta darimu, yang mendambakan kasih sayang darimu, memang kau telah berikan cintamu padaku namun mengapa hanya sesaat lalu setelah itu kau pergi tanpa berucap satu kata perpisahan padaku.
aku tahu aku bukan siapa-siapa bagimu bahkan tak berarti apapun untukmu, mungkin bagimu aku hanyalah sekelebat bayangan yang terlalu mengharapkan cinta darimu dan terlalu mudah untuk kau permainkan dengan cintamu. ku tanya dimanakah letak nuranimu? dimanakah letak kasihmu untukku? dimanakah cinta yang dulu kau berikan padaku? akankah aku harus memohon, bersujud untuk meminta belas kasihmu agar kau kembali padaku dan memberikan cinta beserta hatimu padaku.
jujur saja aku tak sanggup jika memang harus melupakan dirimu beserta ribuan kenangan yang pernah kita rajut bersama, cinta ini begitu tulus ku berikan padamu bahkan tak sedikitpun fikiran untuk berpaling darimu.
ayolah buka mata dan hatimu, lalu tatap aku yang jelas-jelas masih berdiri disini menantimu, mengulurkan  tanganku agar jika kau telah sadar kan ku genggam erat dan takan ku lepaskan lagi. jangan terus kau biarkan aku menunggu cintamu, aku mohon sadarlah, di bawah panas teriknya mentari ini aku berharap dan mentari pun kan menjadi saksi ungkapan isi hatiku untukmu

#dyah rahayu setyaningsih#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar